prefix='og: https://ogp.me/ns# fb: https://graph.facebook.com/schema/og/ article: https://graph.facebook.com/schema/og/article'> Gubernur Papua Bicarakan Insiden-Insiden di Papua - West Papua Ujung Panah

Gubernur Papua Bicarakan Insiden-Insiden di Papua



   
Kejadian saat ini terjadi di Indonesia bagian wilaya timur Indonesia teradap rakyat west papua. Di tanah olandia Jayapura papua.
tame.tgl-19-sampe 21./05/2017

 bawah bapak gubernor papua Lukas Enembe mebahas tetan instidenter yang terjadi.  bersama bapak kapolda papua dan bapa pdt, Beni giai toko -toko agama dari Gereya, pertemuan tersebut.".

  Pertemuan di Rumah Negara bersama
Bapak Gubernur, Kapolda, Pangdam, Pemimpin Gereja-gereja di Tanah Papua, Tokoh Intelektual, Tokoh Adat dan Anggota DPRP.

Point2 penting yg disepakati dlm pertemuan adalah sbb:

 (1)Proses Hukum harus di tegakkan di Tanah Papua (2) Patroli dirutinitaskan disetiap sudut kota Jayapura (3)Tindakan polisi tdk harus diskriminatif dlm proses penegakan hukum di Tanah Papua (4)Toko Miras/minuman keras harus dibasmi/tutup dan dihukum dgn cabut ijin (5) Kapolda meminta kerjasama antara Pimpinan Agama dan tokoh masyarakat.

TNI akan selalu dukung polisi dlm penegakan hukum (7) Pak Gubernur akan panggil Bupati dan Walikota di Tanah Papua untuk membicarakan hal ini (8) Pak Gubernur akan undang semua pemimpin paguyuban di Tanah Papua untuk minimize perluasan potensi konflik antar suku/agama (9) Sukseskan Pilgub 2018.

Tambahan informasi. Pak Kapolda akan membuat jumpa pers terkait semua rentetan kasus yang sudah terjadi dlm waktu dekat.

Mari kita mendukung semua proses ini dalam Doa agar Tuhan Yesus indahkan semuanya .

Stay Connected

Copyright © West Papua Ujung Panah. Designed by OddThemes