prefix='og: https://ogp.me/ns# fb: https://graph.facebook.com/schema/og/ article: https://graph.facebook.com/schema/og/article'> Kaulah Pejuang Bangsa West Papua - West Papua Ujung Panah

Kaulah Pejuang Bangsa West Papua


Kata-kata mu membara di seluruh dunia, kini dunia mengetahui bahwa inpirasi untuk merdeka untuk West Papua akan selalu ada di dalam sanubari setiap individu orang Papua. 

Engkaulah inspiratorku penegak perjuangan bangas West Papua, kini kata mu memberikan warna warni dalam kegelapan menjadi terang Papua.

Kata itu melambangkan sesuatu kekuatan untuk tetap dalam perjuangan yang kuat melawan banyak arus deras. Suara mu menarik banyak perhatian kepada seluruh dunia bahwa Papua ada dalam cengkraman intimidasi liar di Tanah Papua. 

Kata yang menyakinkan diriku adalah “Saya Tidak Akan Menyerah Sampai West Papua Merdeka” ini memberikan semagat muda dalam hidupku ini untuk mengikuti langkah-langkah jejak kaki mu hai inspirator bangsa.

Siap siaga aku akan tetap ikut berjuang sampai titik penghabisan darah, meskipun banyak tantangan dan godaan yang akan terlewati itu lah seorang revosioner Bangsa West Papua. Yang akan selalu lawan dan lawan. 

Ucapakan yang dapat ku ungkapkan adalah Papua tetap merdeka dan menentukan nasibnya sendiri di atas tanah hak ulayat. 

Akhir kata “ Salam Free West Papua” 

By : Natho Bukega

Stay Connected

Copyright © West Papua Ujung Panah. Designed by OddThemes