prefix='og: https://ogp.me/ns# fb: https://graph.facebook.com/schema/og/ article: https://graph.facebook.com/schema/og/article'> Aku Melanesia West Papua dan Aku Bukan Melayu Indonesia - West Papua Ujung Panah

Aku Melanesia West Papua dan Aku Bukan Melayu Indonesia

Ilustrasi gambar Anonymous Free West Papua
Bangsa West Papua adalah bangsa yang berkulit hitam dan berambut kiriting dengan ras melanesia. Ras melanesia melambangkan sebagai ras yang berada di fasifik.

Ras Melanesia adalah ras yang hidup secara berkelompok dengan suku dan rumpun melanesia secara bersama-sama serta tidak dapat di pisahkan dari kelompok atau individu. West Papua merupakan ras melanesia yang rumpun dari pasifik. Pandangan dan arah kehidupan sangat berbeda dengan ras Melayu karena ras Melayu memilki warna kulitnya putih dan berambut keriting.

Apa boleh buat jika kita bedakan dari ras Melayu dan ras Melanesia karena ke dua ras ini sangat berbeda dari ciri-ciri kehidupan, krakteristik, pola pikir, daya saing, gaya hidup, dan sebagainya. Maka dengan perbedaan itulah kita harus mengetahui bahwa sangat berbeda dari Ras Melanesia dan Ras Melayu.

Dengan demikian, pandangan tentang ras West Papua Melanesia perlu berpisah dengan ras Melayu karena antar kedua pihak akan terjadi berbagai problematik yang sangat rasis seperti "minyak dan air tidak boleh di campurkan, hitam dan putih tidak boleh samakan". Konsep inilah yang harus di ketahui oleh kaum melayu atau kaum indonesia.

Dalam perjuangan bangsa West Papua akan membedakan antara kedua ras yang telah di sebutkan, terutama oleh generasi muda dalam perjuangan melawan para kaum yang masih menpunyai akal permusuhan di tanah West Papua maupun luar dari tanah West Papua.

Perlawanan itu karena kaum ras Melayu yang dedikasi hatinya sebagai imprealis, kapitalis, dan  kolonialis yang masih menguasai di tanah West Papua. Maka bagi kaum generasi muda West Papua tidak akan menyerah terhadap perjuangan West Papua Merdeka untuk melawan sampai akhir.

Bangsa West Papua mempunyai sejarah yang dalamnya mempunyai ideology yang lengkap apa lagi ideology itu telah di sahkan pada 1 Desember 1961, sebagai keakuan Negara West Papua. Maka karena adanya negara West Papua yang di katakan negara yang ras Melanesia yang telah berdaulat dan persatuan. Namun saat itu terhancur karena ada militer indonesia menguasai bangsa West Papua dan secara paksa militer indonesia ajak orang West Papua untuk bergabung.

Ketika keterpaksaan itu terjadi bangsa West Papua ini ada yang di bunuh, di culik, di perkosa, di cacimaki, di hilangkan jejak kaki dan berbagai hal yang telah di lakukan oleh militer Indonesia.

Maka untuk itu bangsa West Papua tidak akan menyerah dan siap untuk memisahkan bangsa ras Melayu. Karena bangsa West Papua Melanesia adalah rumpun dari pasifik.

Tekat demi perjuangan dan tekat demi persatuan bangsa West Papua akan tercapai sampai di ambang kemerdekaan. Salam Free West Papua.

By Natho Bukega.


Stay Connected

Copyright © West Papua Ujung Panah. Designed by OddThemes