prefix='og: https://ogp.me/ns# fb: https://graph.facebook.com/schema/og/ article: https://graph.facebook.com/schema/og/article'> Nahum Degei Aktifis KNPB Timika dapat Di Bunuh - West Papua Ujung Panah

Nahum Degei Aktifis KNPB Timika dapat Di Bunuh


KnpbNews Timika

Terjadi pembunuhan seorang laki -laki atas nama Nahun Degei aktifis KNPB Timika

Kronologi Nahum, sedang mandi di bendungan pada hari Rabu, 22 September 2016 Jam  4.00 sore Gabungan TNI/POLRI dan Intel menghadang dan membunuh Nahun Degei dan Jenazahnya di buang di bendungan.

Menurut saksi mata bahwa " Saat dia mandi di ujung Erport Masyarakat Suku Kei bersama TNI/POLRI dan Intel berteriak 'Bunuh-bunuh,tangkap-tangkap' akhirnya mereka sudah bunuh." Kata saksi mata.

Bila mana Negara ini bisa tanggungjawab dan mencari jalan keluar secara bersama maka akan lebih baik dalam Negara ini, tetapi memang Negara Indonesia mendiamkan dan mengklaim apa yang sedang terjadi di West Papua.

Saya yakin semuanya karena Indonedia mempunyai sistem untuk membunuh orang West Papua dan juga sekarang Indonesia sedang jajah West Papua dengan konsep yang teratur dari pihak indonesia.

Manusia West Papua akan habis bila begini terus dan mana mungkin manusia West Papua akan hidup di atas tanahnya sendiri.

Lebih untuk itu, West Papua harus merdeka supaya west Papua tetap bisa aman, damai, tentram dan damai dalam Negara West Papua.

By Facebook (M Yogi Ugaipigu)

Stay Connected

Copyright © West Papua Ujung Panah. Designed by OddThemes