prefix='og: https://ogp.me/ns# fb: https://graph.facebook.com/schema/og/ article: https://graph.facebook.com/schema/og/article'> Kemerdekaan adalah Jiwa dan Harapan Rakyat West Papua - West Papua Ujung Panah

Kemerdekaan adalah Jiwa dan Harapan Rakyat West Papua


Tidak lama lagi bangsa West Papua akan lepas dari Kolonial Indonesia sebagai hak penentuan nasib sendiri dan dari tangan kolonial yang masih mempunyai berbagai saham di West Papua. Kemerdekaan West Papua dapat di persiapakan dengan jiwa yang kokoh atas dasar spritual menjadi pondasi dari leluhur yang telah membawakan kebenaran bagi Rakyat West Papua guna dalam ruang kemerdekaan bangsa West Papua bersama Sang Bintang Fajar atau Bintang Kejora. Jiwa adalah manusia West Papua yang telah memang terikat dengan alam, Tuhan, leluhur, budaya, dan sosialist tanpa pandang perbedaan (compassion).

Setiap Jiwa akan melahirkan individu yang terhomat menjalankan perintah atau perjuangan yang ada sejak dahulu sampai kini dengan alur perjuangan revormasi baru dalam kalangan Nasional maupun Internasional membawakan rimbah kemenangan yang luhur bagi setiap generasi yang ada. Dalam jiwa itulah, manusia atau Rakyat West Papua selalu akan ada atau hidup di atas tanah West Papua, di karenakan para pejuang tetap setiap mencintai bangsa dan Rakyat West Papuanya sendiri dengan jiwa hati yang tulus ikhlas bersama kebenaran. Kebenaran inilah hadir di sisi kehidupan Rakyat West Papua yang menghasilkan jiwa pembangun masa perjuangan.

Kelahiran setiap individu manusia West Papua adalah mempunyai jiwa yang sungguh luarbiasa dalam artian memiliki sifat perjuangan yang sangat dasyat untuk melawan para penguasa-penguasa dan serta merebut kembali hak kewajiban penentuan nasib sendiri melalu secara fisik maupun nonfisik tanpa kata menyerah atau pantan mundur dari garis perjuangan. Dengan inilah, sejarah akan tercatat terus menerus dari generasi ke generasi secara spontan atau nyata bahwa bangsa West Papua mempunyai jiwa yang untuk terus berjuang hingga kemerdekaan tercapai.
Ada beberapa kiat jiwa yang perlu di miliki oleh generasi West Papua untuk perjuangan adalah:
1. Jangan sekali-kali memberikan waktu atau tempat untuk kolonial, tetapi rebutlah masa itu.
2. Serukanlah tentang ruang kemerdekaan ini, biar Internasional mengetahuinya.
3. Berlatih berpikir untuk menghapuskan militerisme, imprealisme dan Kpitalisme di West Papua.
4. Tekuni dalam jiwa yang jujur, politik, toleransi dan koresponden.
5. Hilangkan System Indonesia di West Papua.

Maka dengan inilah, harapan akan tercapai dan harapan akan menjadi nyata di muka bumi secara adil dan benar bahwa Bangsa West Papua siap di merdekakan oleh Internasional dan Rakyat West Papuanya sendiri. Harapan akan lahir bila mempunyai niat yang power dalam membangun integritas perjuangan secara damai melawan sona dunia.

Pengakuan tentang harapan sekarang sedang tercipta dan terdengar secara internasional; apa lagi para senioritas sedang melobi di berbagai belahan dunia dengan membawakan masalah West Papua yang berkategori Ideology dan sejarah West Papua serta berbagai aspek kekerasan yang terjadi di West Papua. Salah satu dampak positif bagi kaum muda West Papua untuk tetap berjuang sampai hari target tercapai.

Bangunlah harapan sampai kembalikan hak penentuan nasib sendiri dan luangkan waktu untuk tetap menjaga kekuatan persatuan dalam projek perjuangan yang tanpa batas. Hidup hari ini untuk membangun harapan yang murni dan tidak ada lagi kata "menyerah melainkan kata Lawan dalam Jiwa dan harapan" bangsa West Papua.

Salam Revolusi Oleh Natho Bukega

Stay Connected

Copyright © West Papua Ujung Panah. Designed by OddThemes