prefix='og: https://ogp.me/ns# fb: https://graph.facebook.com/schema/og/ article: https://graph.facebook.com/schema/og/article'> Sang Putri West Papua Adalah Sang Bintang Kejora - West Papua Ujung Panah

Sang Putri West Papua Adalah Sang Bintang Kejora


Keiringan lagu dan keiringan suara oleh sang putri merupakan kekuatan untuk tetap semagat dalam perjuangan yang menghadirkan semagat bangsa West Papua bersama sang bintang kejora.

Setiap aktivitas budaya melahirkan atau mendatangkan kemahiran dan kemampuan untuk mencapai hak yang di tuntut menjadi kemauan serta kepemilikan.

Bangsa ini, akan di bangun oleh generasi-generasi muda yang kesadaran atas sejarah yang masih ada demi merajut Self-determination, di mana bangsa West Papua harus lepas; dasar persatuan yang United demi melangsungkan hidup yang harmonis.

Salah satu kenyataan anak putri bangsa West Papua tampil dengan corak Bintang Kejora di hiasi seliruh body dengan budaya leluhur yang perlu di pertahankan untuk masa ke masa. Karena menyangkut dengan tampilan akan mengadirkan perubahan-perubahan.

Pertahanan budaya seperti beginilah akan menghasilkan harapan kemajuan menyangkut dengan berbagai harapan yang di nantikan dalam membangun masa ruang demokrasi yang lebih besar.

Sang putri West Papua adalah ratu bagi penyelamat alam dan leluhur West Papua mengenai budaya yang turun temurun, yang di mana Sang Putri menjadi peran kehidupan dalam setiap insani untuk melindungi. Kesadaran dalam membangun budaya lokal akan mencapai titik kemakmuran dalam insaf yang di tekuni serta memimpikan apa yang benar secara adil dan kewajiban.

Ukirlah budaya bangsa West Papua sampai di ambang pintu kemerdekaan, karena kemerdekaan adalah segala hak bangsa yang perlu di tuntut oleh suatu Ras yang sangat berbeda Ras lain. Dan pupuk lah generasi saat ini sampai generasi yang superpower demi wujudkan perjuangan yang utuh secara mapan dan terstruktur. Meyakinkan dari generasi ke generasi merupakan hak dan kewajiban bahwa dari sejarah budaya menjadi kebenaran.

Semua itu terlahir dari sang putri melanesia yang akan terus merajut perjuangan pergerakan sampai titik kemerdekaan, melalui aktifitas-aktifitas kehidupan bersama sang bintng kejora yang selalu ada di setiap hati perjuangan.

Salam Revoluis dan Salam Ratu Putri Bangsa West Papua.

Salam Free West Papua oleh Natho Bukega

Stay Connected

Copyright © West Papua Ujung Panah. Designed by OddThemes