prefix='og: https://ogp.me/ns# fb: https://graph.facebook.com/schema/og/ article: https://graph.facebook.com/schema/og/article'> KNPB Tolak Dialog Jakarta-Papua - West Papua Ujung Panah

KNPB Tolak Dialog Jakarta-Papua


KNPB Tolak Dialog Jakarta_ Papua

Himbauan Umum Disampaikan Kepada  Pengurus KNPB Wilayah sorong sampai merauke , KNPB Konsulat, seluruh anggota KNPB di tanah air dan kepada rakyat Papua bahwa:

1. KNPB secara resmi menolak dialog Jakarta-papua yang digagas oleh JDP sejak tahun 2010 lalu dan konsiten dengan agenda Hak Penentun Nasib sendiri melalui mekanisme Referendum secara adil dan demokratis.

Melalui RAPIM yang ke VII  28-30 agustus 2017,dihadiri oleh seluruh Pengurus KNPB se tanah Papua kembali menagaskan penolakan terhadap dialog jakarta papua.

Oleh karena itu jangan terpancing dan terpengaruh dengan isu profokatif yang disebarkan melalui media sosial.
KNPB tidak pernah mengeluarkan stekmen dukugan  atau lakukan kerja sama degan JDP tentang dialog jakarta papua.

2. Dilarang dengan tegas Penggurus atau anggota KNPB yang ikut terlibat dalam politik peraktis baik pemilihan gubernur maupun bupati di papua bukan lagi anggota.jika ada yang terlibat berarti dia penghianat.

3. Kapada pengurus dan anggota KNPB agar tetap konsiten pada ageda hasil keputusan kongres  menjaga peratuan di internal maupun external.

4. KNPB akan tetatap konsiten mendukung ULMWP dan tetap mepaertahankan persatuan demi ageda hak penentuan nasib sendiri.

5. Kepada pengurus knpb dan seluruh anggota tetap fokus pada hasil RAPIM ke VII jangan terpancing isu -isu profokatif yang menciptakan perpecahan dan kebencian sesama pejuang papua merdeka.
Kolonial sedang berusahan igin menghancurkan perjugan ini dengan berbagai cara seperti kita lihat di media sosial, adalah politik adu domba dalam gerakan perlawanan.

Aktivis KNPB jagan berfikir tetang hasil akhir tetapi, harus memikirkan proses bagiman terjadi referdum di papua barat.

By: Ones Suhuniap
TOLAK DIALOG-JAKARTA-PAPUA
REFERENDUM-SOLUSI

Stay Connected

Copyright © West Papua Ujung Panah. Designed by OddThemes