prefix='og: https://ogp.me/ns# fb: https://graph.facebook.com/schema/og/ article: https://graph.facebook.com/schema/og/article'> Bintang Ku Bintang Kejora - West Papua Ujung Panah

Bintang Ku Bintang Kejora

Sumber Facebook" Bintangku Bintang Kejora"
Pandangan hidup seorang akan selalu menginggat apa yang harus ia akan perjuangkan sebagai jati diri manusia West Papua, karena melihat dengan Bintang Kejora yang selalu berkibar di ujung Pulau West Papua.

Papua yang indah dan telah terpilih Bintang Kejora sebagai hati nurani berjuang mencapai kebebasan yang murni. Kebebasan yang murni karena Bintang Kejora terang benerang dalam setiap segi kehidupan.

Kaulah bintang ku, kaulah harapan jalan untuk Melanesia ini bebas dan lepas demi kemerdekaan. Kata-kata di dinding benak pikiran tidak akan habis sampai Engkau Bintang Kejora tinggal di samping dengan menjadi darah daging yang murni.

Harapan lintasan perjuang menjunjung tinggi bangsa West Papua akan menuju garis-garis lepas landas yang artian menuju satu persatuan dalam era globalisasi meraut kebebasan.

Kata-kata untuk Bintang Kejora tidak akan habis hingga akhir hayat, meskipun dalam Bintang Kejora mengalirnya darah manusia West Papua yang tidak terhentikan.

Maju dalam perjuangan dengan membawa sang Bintang Kejora sebagai revosioner menuju hak-hak yang akan menjadi dasar perlawanan serta merebut kembali dasar-dasar perjuangan sejarah dan ideology yang telah tertanam sebagai hak ulayat Rakyat Bangsa West Papua.

Bintang Kejora selalu siap dalam menunggu mu untuk kelanjutan perjuangan dari diri setiap individu maupun kelompok; sehingga kobarkanlah semagat akal budi mu dan akal pola pikiran mu dalam melawan para baju-baju darah manusia itu. Dan rebutlah kemenangan menghantar dalam benteng-benteng kemajuan kebebasa.

Tekat dalam jiwa membangun solidaritas bangsa West Papua hancurkan para pengguasa-pengguasa buruk itu dan bolak balikan pikiran mereka untuk menuju dalam pikiran bangsa West Papua sertakan Bintang Kejora di pundak menuju dunia bangsa West Papua.

Hancurkan rumah internasional dan United Nation bentuklah sejarah itu kembali serta nyatakanlah pernyataan sikap menuju kata Freedom dan Indenpendentce West Papua karena di sanalah Bintang Kejora akan berkibar-kibar di atas Genteng yang besar.

Kawan-kawan yang terberkati hari ini adalah hari mu dan hari ku marilah bentuk barisan dan satukan tekat bahwa Bintang Kejora masih berkibar di seluruh Dunia. Karena Bintang Kejora inilah harta sebagai kehidupan bagi bangsa West Papua.

Sampaikanlah kepada kawan-kawan mu bahwa Bintang Kejora ada dalam hati dan jiwa serta nyata sedang terkibar di seluruh pelosok dunia. Mari satukanlah hati menuju perjuangan dan pergerakan bangsa West Papua sampai garis akhir.

Salam Free West Papua By Natho Bukega

Stay Connected

Copyright © West Papua Ujung Panah. Designed by OddThemes