prefix='og: https://ogp.me/ns# fb: https://graph.facebook.com/schema/og/ article: https://graph.facebook.com/schema/og/article'> Kami Tidak Akan Diam Sampai West Papua Merdeka - West Papua Ujung Panah

Kami Tidak Akan Diam Sampai West Papua Merdeka

Photo Aibon Style (facebook) " Kami Tidak Akan Diam Sampai West Papua Merdeka"
Dunia internasional dan United Nation harus tahu bahwa manusia bangsa West Papua ini tidak akan pernah menyerah sampai titik kemerdekaan.

Perjuangan West Papua bukan di perjuangkan dari sekarang, tetapi perjuangan West Papua telah sebelum Indonesia merdeka. Bangsa West Papua tidak pernah minta kepada Negara kolonial Indonesia ini untuk  bergabung, tetapi bangsa Indonesia inilah memaksa manusia West Papua untuk masuk ke dalam kolonial Indonesia ini.

Sejarah telah mencatat bahwa bangsa Papua Barat mempunyai Ideology dan sejarah yang nyata. Dan itu Generasi mudah siap tunjukan kepada Dunia Internasional dan Dunia United Nation bahwa sekarang kami mau merdeka atas sejarah dan ideologynya kami.

Setiap perjuangan ini, kami akan lahirkan berbagai bayi-bayi yang baru lahir yang akan melahirkan nasionalisme bangsa Papua Barat sebagai perjuangan yang tetap akan berahli pada Dunia untuk selalu mendukung secara forum resmi.

Perjanjian dan persatuan merupakan hak ulayat yang telah kami lakukan demi untuk terus berjuang sampai mendapatkan rumusan-rumusan garis-garis kemerdekaan dan kami akan terus mengobarkan semagat yang sangat strategis sebagi kesatuan dan persatuan penegakan.

Para kaum tertindas dan para kaum kecil akan selalu mengangkat persolan-persoalan mengenai bangsa West Papua harus lepas dari cengkraman-cengraman para sosial yang menpunyai hati busuk.

Menginggatkan bahwa bangsa West Papua merupakan bangsa yang hidup dan bangsa yang ada sebagai Ras Melanesia yang akannya hidup dalam bangsanya sendiri. Bangsa ini sungguh akan mengembalikan sejarah yang telah tersipan di kolonial indonesia, internasional, United Nation dan Dunia. Karena  bangsa West Papua telah merdeka sejak 1 Desember 1961 tetapi kini Dunia belum menyetujui bangsa West Papua menjadi sebuah Negara yang Merdeka.

Pernyataan-pernyataan seperti biginilah akan lahirkan sebuah ideology dan sejarah yang ada dan akan regenerasikan kembali sebagai ulayat bangsa yang akan tetap hidup. Pernyataan bukan hanya di claim tetapi akan kembali di catat kembali lagi di sejarah Dunia. Tetapi sejarah West Papua telah ada di Dunia Namun yang menghilangkan pernyataannya adalah dunia itu sendiri.

Majulah kawan-kawanku yang terbaik dan hadapilah dunia itu serta wujudkan kembali untuk mendapatkan pembebasan kita. Dan tumbuhkan semagat solidaritas menuju kemerdekaan West Papua karena aku dan kamu terbaik bagi semua di West Papua.

Yakinlah bahwa kita akan merdeka dan akan memimpin bangsa kita sendiri sampai melahirkan idealisme-idealisme baru. Mari satukan tekat menuju gerbang sang Bintang Kejora.

Salam Free West Papua By Natho Bukega.


Stay Connected

Copyright © West Papua Ujung Panah. Designed by OddThemes