prefix='og: https://ogp.me/ns# fb: https://graph.facebook.com/schema/og/ article: https://graph.facebook.com/schema/og/article'> Jurnalistik Harus Mengetahui Hasil Riset West Papua Dalam Kebebasan Bangsa Papua Barat - West Papua Ujung Panah

Jurnalistik Harus Mengetahui Hasil Riset West Papua Dalam Kebebasan Bangsa Papua Barat

Photo Buku-Buku West Papua " Jurnalistik harus mengetahui bahwa bangsa West Papua ingin merdeka"
Para generasi mudah telah meriset berbagai buku tentang apa yang telah terjadi di West Papua dan itu sangat nyata serta realita yang terjadi di bumi cendrawasih.

Bangsa West Papua akan terus luangkan waktu untuk menulis dan meriset dalam berbagai hal yang sangat kejam di lakukan oleh negara Indonesia terhadap kaum yang tidak besalah di West Papua.

Konteks pergerakan ini adalah konteks di mana mengembalikan sejarah dan Ideology sebagai suatu bangsa yang telah ada dari leluhur kala dahulu. Bahwa perjuangan bangsa west Papua adalah perjuangan yang bukan di permainkan dan di persalahkan.

Kami bangsa West Papua menpunyai bukti yang kuat karena bangsa West Papua telah di permainakan seperti seekor Kucing mengejar seekor tikus oleh para pengguasa di bawa rezim yang tidak benar.

 Sehingga terciptanya suatu arena permainan oleh para-para kaum-kaum atau penguasa iblis yang tidak mempunyai hati nurani yang layak untuk Rakyat West Papau.

"Kami berterik-triak hari ini untuk memberikan kebebasan bagi bangsa West Papua, Kami bersuara untuk memberikan hak kemerdekaan, Kami berteriak untuk membagun solidaritas tanpa batas demi kemerdekaan Ras Melanesia West Papua."

Bangsa West Papua tidak hanya di permainkan secara konfirasi akar masalah dari pembunuhan, pelecehan, kekejaman, brutal tetapi perampasan hak ulayat masyarakat dan Transmigrasi yang hanya mempunyai hati busuk untuk hidup di atas tanah rakyat West Papua dengan melakukan rezim-rezim untuk membunuh Rakyat West Papua.

Jurnalistik yang baik adalah jurnarlistik yang membelah kebenaran dengan sesuai kontek permasalahan yang terjadi melalui ukiran sejarah yang telah hidup dalam berbagai sanubari rakyat.

Tetap setia menuju ruang kemerdekaan dan tetap bertahan sampai masa perjuangan ini terus berlangsung. Bangsa West Papua akan lepas bila kita bersuara dan berkehendak untuk berjuang terus sapai menghantar ke ujung bumi.

Lakukanlah semampu mu sampai orang mengatakan kamu itu orang gila, orang yang tidak punya otak, orang yang tidak punya jiwa manusia itu semua akan bermanfaat bagi rakyat West Papau dan Kemerdekaan Papua Barat.

Karena anda adalah kunci bagi dunia dan kunci untuk kemerdekaan dalam menyikapi secara persetujuan pembebasan yang layat bagi kaum West Papua and ada di dunia untuk berjuang demi kemerdekaan West Papua.

Salam Free West Papua By Natho Bukega


Stay Connected

Copyright © West Papua Ujung Panah. Designed by OddThemes