prefix='og: https://ogp.me/ns# fb: https://graph.facebook.com/schema/og/ article: https://graph.facebook.com/schema/og/article'> Papua Barat Menuju Embrio Baru Rajut Kemerdekaan - West Papua Ujung Panah

Papua Barat Menuju Embrio Baru Rajut Kemerdekaan

Photo Demonstrasi " Papua Barat Menuju Embrio Rajut Kemerdekaan"
Bangsa Papua Barat mendatangkan embrio baru dalam tahun-tahun tahun ini, melalui mediasi, Demonstrasi, hasil rizet buku, berbagai motif kerajinan tangan yang di kategorikan Bintang Kejora entah lagu dan berbagai aspirasi.

Dan itu sudah semakin mendunia bahwa bangsa Papua Barat sungguh-sungguh memperjungkan hak dan kewajiban Papua Barat dalam penentuan nasib sendiri, kemudian masalah Papua Barat ini, telah mengetahui oleh Internasional, nasional dan United Nation. 

Harapan bangsa Papua Barat hanya tunggu PBB dan  United Nation berikan kemerdekaan secara resmi sebagai Negara West Papua. Karena Bangsa West Papua telah mengalami banyak permasalahan yang seharusnya di selesaikan oleh internasional.

Maka dengan berbagai aspirasi yang sedang dan telah di lakukan, di laksanakan oleh generasi mudah meminta kepada anda internasional sebagai kemerdekaan bangsa west Papua yang seutuh.

Melihat dengan embrio yang sedang di hadirkan oleh generasi mudah adalah salah satu untuk meluruskan sejarah dan ideology perjuangan West Papua. Dalam embrio itulah bangsa West Papua dengan tegas meminta demi mewujudkan bangsa West Papua.

Karena Bangsa West Papau ini tidak akan diam sampai generasi ke generasi sehingga akan lahirnya terus para printis-printis pergerakan perjuanag bangsa West Papua, dengan merekalah Dunia tidakan aman dan tidak akan damai, akan adanya persoalan-persoalan dan melawan para penguasa yang menggalabui sejarah bangsa West Papua.

Hari Nasional dan Hari besar bangsa West Papua akan selalu lakukan sebagai menginggat dan meluruskan sampai kemerdekaan itu capai.

Bangsa Papua Barat bukan bangsa yang kecil tetapi bangsa Papua Barat merupakan bangsa yang telah lama memperjuangkan aspirasi-aspirasi sejarah yang perlu kembalikan sebagai bangsa yang telah merdeka.

Bahasa dalam perjuangan tidak akan putus tetapi akan selalu hidup sebagai sanubari yang berkompotenten melawan para cemburuh terhadap bangsa West Papua.

Karena para cemburu inilah adalah penyakit yang membawakan keburukan di tengah masyarakat bangsa West Papua, maka dengan itulah para pembawa peoblem inilah kami minta untuk kesadaran dalam perjuangan pergerakan bangsa West Papua.

Tidak akan lama lagi bangsa ini tetap dalam bingkai NKRI karena dalam bingkai inilah menghadirkan banyak masalah dan situasi memburuk di tanah West Papua.

Dengan sesungguhnya kami para embrio-embrio baru tetap akan berjuang sampai jiwa dan raga kami mengakhir sampai kemerdekaan bangsa West Papua.

Kawan-kawan seperjuangan dan masyarakat yang tercinta West Papua mari satukan persatuan melawan dan merebut kembali dalam perjuangan ini, karena perjuangan ini telah ada sejak leluhur kami ada, maka tekatkan ikatan persaudaraan menuju dunia kemerdekaan bangsa Wedt Papua Barat.

Salam Free West Papua By Natho Bukega.

Stay Connected

Copyright © West Papua Ujung Panah. Designed by OddThemes