prefix='og: https://ogp.me/ns# fb: https://graph.facebook.com/schema/og/ article: https://graph.facebook.com/schema/og/article'> Parjuangan dan Solidaritas Menuju Langkah Kemerdekaan West Papua - West Papua Ujung Panah

Parjuangan dan Solidaritas Menuju Langkah Kemerdekaan West Papua

Photo Perjuangan dan Solidaritas langkah menuju kemerdekaan bangsa West Papua.
Banyak orang yang berjuang dengan benar atas sejarah dan Ideology bangsa Papua Barat. Perjuangan tanpa batas dan solidaritas tanpa batas merupakan hasil yang akan mencapai pada titik perjuangan secara konkret bagi bangsa Papua Barat.

Para solidaritas memperjuangkan untuk Papua Barat harus merdeka, karena mereka sangat mengetahui apa yang terjadi di Papua Barat sesuai situasi dan keadaan secara teritory area West Papua.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang sungguh akan di jajah dan di pundarkan oleh para penguasa yang memiliki cahaya gelap. Suara dan candi cawa oleh para solidaritas memecahkan mata dunia untuk bangsa West Papua yang perlu lepas dan merdeka atas tanahnya sendiri tanpa pandang pundaran itu.

Kebanggaan bagi bangsa West Papua akan selalu tercatat dan tertulis dalam buku sejarah bangsa West Papua, terutama kepada para solidaritas yang memilki hati nurani bangsa West Papua.

Setiap individu yang di lahirkan oleh mama West Papua merupakan salah satu aplikasi yang akan menerpa cahaya bahwa menjadi Ras Melanesia yang memilki harapan yang terus akan memperjuangkan menjadi cahaya kemerdekaan bangsa West Papua antara solidaritas.  Karena perjuangan merupakan daya juang dan daya pikir menjadi salah satu agen perubahan harapan Ras Melanesia.

Orang yang berjuang demi bangsa West Papua adalah orang yang mempunyai kelimpahan dan kekuatan sebagai harmonis universal dalam membangun riwayat hidup ras antar sesama, terutama target pembebasan.

Langkah perjuangan pergerakan pembebasan West Papua merupakan salah satu cara untuk lepas dari pangkuan NKRI dan mengusir para-para penguasa yang menguasai West Papua. Strategi yang cukup baik adalah selalu semagat dalam berjuang dan membuka ruang demokrasi para pendukung demi kemerdekaan West Papua secara menyeluruh seluruh dunia.rr

Harapan-harapan baru dan komitmen-komitmen baru secara seluas meyakinkan untuk jalan bagi ruang demokrasi. Kobaran semagat secara kompotenten lahirnya revolusi yang akan menyelamatkan dunia.

Maka kawan-kawan tetap semagat dan bukalah solidaritas demi perjuangan dan kemerdekaan bangsa West Papua. Anda dan Saya pejuang kemerdekaan West Papua.

Salam Free West Papua By Natho Bukega.

Stay Connected

Copyright © West Papua Ujung Panah. Designed by OddThemes