prefix='og: https://ogp.me/ns# fb: https://graph.facebook.com/schema/og/ article: https://graph.facebook.com/schema/og/article'> Pembunuhan Manusia West Papua oleh System NKRI - West Papua Ujung Panah

Pembunuhan Manusia West Papua oleh System NKRI

Photo Sumber facebook "Pembunuhan Manusia West Papua oleh NKRI"

Manusia West Papua di habiskan oleh NKRI melalui badan-badan formator khusus yang memiliki satu kesatuan kehanyutan aliran darah dalam NKRI yang selalu di benci oleh rakyat West Papua.

Lebih dari 10 Ribu orang West Papua telah di bunuh, di siksa, di perkosa, di bius dari rumah sakit maupun luar dari rumah sakit (pembunuhan) dan adanya agen khusus yang menabrak dengan kendaran roda dua atau roda empat secara liar. Serta para penguasa mendatangkan para inprealisme, kolonialisme, militerisme di tanah West Papua sebagai lahan pembunuhan rakyat West Papua.

Banyak rakyat West Papua yang mati secara tidak di tanggani, banyak rakyat West Papua yang di bunuh secara diam-diam, banyak rakyat West Papua di bunuh dan di siksa secara brutal dan secara kriminal yang sungguh mengesankan.

Generasi ke generasi Rakyat West Papua telah hanyut sampai untuk saat ini juga sedang terjadi kriminal atau genocide yang menghabiskan setiap generasi West Papua.

Makin lama makin habis bangsa yang berkulit hitam dan berambut kriting Ras Melanesia West Papua, rakyat kecil di permainkan secara permainan yang di mainkan seperti sepak bola yang adanya perlawanan.

Para Anak kecil menanggis karena harapan dan kehidupan telah di kuasai oleh para pencuri liar yang tidak punya penerang harapan terhadap masa depan yang ada untuk anak negri West Papua, yang mana selalu meminta kebebasan untuk tidak lagi melakukan berbagai ancaman-ancaman rasis dalam rezim kontrol pembunuhan.

Hidup dengan berbagai tantangan dan godaan dalam perjuangan tanpa batas sampai kebebasan West Papua. Meskipun arah dan harapan di bunuh oleh kaum-kaum penguasa tetap akan berjuang dan tetap akan hidup serta sampaikan kepada dunia bahwa Ras Melanesia sedang di bunuh oleh Kaum Pembunuh.

Pembunuhan yang di maksud adalah para orang yang telah menghabiskan bumikan rakyat West Papua dan para pejuang keadilan dan kebenaran dalam meneluruskan sejarah bangsa West Papua sebagai bangsa West Papua.

Maka kebencian oleh Rakyat West Papua terhadap NKRI sungguh sangat benci atas sumpah dan sumpah West Papua, sebab Rakyat bangsa West Papua telah di permainkan secara tidak benar dalam NKRI, apa lagi sampai bangsa West Papua akan benci terus dan marah terus atas dasar kelakukan kotor NKRI.

Kami marah terhadap system NKRI, Kami marah terhadap NKRI yang tidak memberikan penentuan nasib sendiri, kami marah karena NKRI menghadirkan imprealiame di tanah West Papua. Tetapi bukan itu yang Rakyat bangsa West Papua minta, yang di minta adalah Kemerdekaan sebagai negara West Papua.

Meminta negara karena Rakyat Bangsa West Papua mempunyai Ideology dan Sejarah yang nyata, maka itu di tunjukan kepad Internasional dan United Nation yang segera harus berikan kemerdekaan.

Agar dunia akan selalu aman, damai, sejahtera, keindahan dan keabadian antar suku, ras, budaya dan krakteristik yang baik dalam saling menghargai. Maka untuk bangsa West Papua berikan kemerdekaan supaya suku dan ras tetap ada di dunia.

Kawan-kawan tetaplah lawan dan tetaplah setia pada perjuangan kita dan serta jangan lupa mengajarakan kepada anak-anak kita tentang sejarah dan ideology kemerdekaan bangsa West Papua.

Salam Free West Papua by Natho Bukega.


Stay Connected

Copyright © West Papua Ujung Panah. Designed by OddThemes