prefix='og: https://ogp.me/ns# fb: https://graph.facebook.com/schema/og/ article: https://graph.facebook.com/schema/og/article'> Perempuan Papua Barat Berjuang Demi Ideology Dan Sejarah - West Papua Ujung Panah

Perempuan Papua Barat Berjuang Demi Ideology Dan Sejarah


Perjuangan mu tanpa batas dan Kau kobarkan nyawa mu demi kemerdekaan bangsa Papua Barat. Perempuan yang tersayanggi memiliki jiwa yang mengobarkan semagat yang leluasa.

Pemikiranku dan benak ku hanya ada pada mu karena kamulah jawaban dan harapan yang selalu ingin dan menyukai bangsa West Papua harus lepas.

Air mata tak terganti hari ganti hari melawan para inprealisme dan kolonialisme di atas tanah West Papua ini. Karena para penguasa sebagai pembohong dan penghancur manusia Papua Barat.

Perempuan yang hebat secara intelektual yang tidak pernah di kalahkan oleh kaum-kaum tertindas adalah kaum pencuri, kaum pembunuh, kaum pemerkosa dan para kaum yang pemikiran rezim. Semuanya itu, Engkau putri Melanesia Papua Barat karena telah menpunyai komitmen yang tidak harus ganggugugat oleh para tikus luar itu

Aku yakin bahwa dengan sang Bintang Kejora selalu memiliki jiwa-jiwa yang semagat mengobarkan dunia sebagai jalan utama untuk pembebasan kita.

Lawanlah para tikus-tikus itu dan lawan lah para penguasa itu, karena merekalah mempunyai karier yang tidak pantas di pandang dan itu harus dibumihanguskan secara adil, kemudian rebut kembali benteng benteng kemerdekaan Wedt Papua.

Bungga West Papua telah terhias di wajahmu dan pakaian sang Bintang Kejora telah terpapar di seluruh tubuhmu yang artinya perjuangan tanpa batas dan perjuang selalu ada di hati.

Majulah dan lawanlah apa yang sedang benar dan adil serta rebutlah sesuatu yang benar. Tarulah harapan dalam tangan yang kuat demi merajut cita-cita bangsa West Papua. (Salam Revolusi untuk Engkau Putri Melanesia dalam perjuangan Pembebasan Bangsa Papua Barat.)

FREE WEST PAPUA

By: Natho Bukega.

Stay Connected

Copyright © West Papua Ujung Panah. Designed by OddThemes