prefix='og: https://ogp.me/ns# fb: https://graph.facebook.com/schema/og/ article: https://graph.facebook.com/schema/og/article'> Baju Ku Cinta Akan Kemerdekaan West Papua - West Papua Ujung Panah

Baju Ku Cinta Akan Kemerdekaan West Papua


Banyak saja yang aku tulis dan banyak saja yang aku baca yang sangkut paut dengan persiapan Perjuang bangsaku bangsa West Papua. Motif baju yang bercorak bintang kejora  ini, merupakan motif dimana warna baju menandakan adanya pencitraan harmonisasi yang mengejolak revolusi baru dari garis-garis perjuanga internal dan eksternal secara individu maupun kelompok dalam merebut kembali.

Dasar dari adanya baju motif bintang kejora:
1. Untuk mengenang sejarah bangsa West Papua.
2. Menjaga dan memupuk Nasionalisme bangsa West Papua.
3. Sebagai pencitraan generasi baru yang melahirkan revolusi mental di masa modern ini.
4. Merebut kembali bangsa West Papua yang telah merdeka 1 Desember 1961 menjadikan negara "West Papua" melalui berbagai karya seni.

Maka dari itu, sebagai catatan bahwa telah lama bangsa West Papua memperjuangkan hak dan nasib, namun hak dan nasib tidak pernah merebut secara keutuhan melalui dasar pemikir yang memiliki daya juang yang tinggi untuk tetap kader dalam garis perjuangan dan internasional serta PBB masih mengkalaim hak-hak bangsa West Papua. Rakyat West Papua yang mencintai dengan ideology dan sejarahnya sendiri merupakan hal yang akan terberkati oleh tanah West Papua dan Tuhan dari bangsa West Papua sendiri serta leluhur yang telah lama memperjuangkan nasib bangsa West Papua akan bersama mereka.

Cinta akan kemerdekaan dari segi seni budaya motif bintang kejora akan tetap lahir dari batin manusia dan daya pikir ilmu kealaman dasar yang mana mengangkat dan menghidupkan kembali Nasionalisme sejarah menjadikan tetap menjalankan tugas mulia yang tidak henti-henti menegakkan budaya bangsa West Papua dalam menghasilkan nilai-nilai perjuangan yang positif.

Mencintai dan cinta untuk Baju Bintang Kejora West Papua:
1. Cinta untuk kemerdekaan adalah hak dan kewajiban antara kamu dan saya.
2. Cinta Kejora berarti cinta perjuangan.
3. Cinta West Papua  yang bercorak seni gambar West Papua berarti cinta alam semesta West Papua.
4. Cinta adalah satu dan persatuan yang menciptakan kemerdekaan yang utuh atas dasar filosofi bangsa West Papua.

Ketika daya cinta ini telah di miliki oleh berbagai orang West Papua atau orang yang sadar akan kemerdekaan West Papua merupakan cinta yang positif; dimana dengan sungguh hati memperjuangkan dan rela berkorban demi indentitas yang telah terukir dari dahulu kala. Demikian pula, hal positif akan tercapai terutama perjuangan dan pergerakan selalu akan menjadi nyata atau real, mempertegakkan apa yang benar merebut secara kongkrit perjuangan yang ada.

Cinta lahir dari keinginan manusia yang patut dalam kebenaran, kesabaran, kebaikan, ketulusan, ikhlas dan sebagainya. Merupakan cinta bisa rasakan apa yang benar untuk merebut secara realita, seperti cinta terhadap Baju Bintang Kejora dapat memberikan kesungguhan hati serta harapan yang maju terus menegakkan perjuangan dalam lika-liku masalah yang tidak henti dan tidak terbatas.

Oleh karena itu, kemerdekaan West Papua akan tercapai dari cinta atas seni Bintang Kejora melalui bakat-bakat yang di hasilakan oleh kaum rakyat West Papua; yang mana notabene tetap memperjuangkan harapan dan hak perjuangan sebagai nasib bangsa West Papua. Maka cinta adalah Bintang Kejora antara kamu dan saya ada sebuah perjuang yang perlu merebut kembali dalam sebuah cinta yang harmonisasi.

Salam Revolusi!

Salam Free West Papua oleh Natho Bukega

Stay Connected

Copyright © West Papua Ujung Panah. Designed by OddThemes